Selamat Membaca Article ini, Semoga Memberi Inspirasi

. .

Sabtu, 07 Januari 2012

Tips menghilangkan strez dan suntuk

Kita semua pasti sering mengalami strez ringan ataupun pikiran suntuk..ya kan plend?? apa lagi bagi kamu yang sedang mengalami problema percintaan huft,,tu pasti otak jd mumat banget tuh..



Kalau saya mengalami hal itu saya cukup minum air putih banyak-banyak,karena air putih dapat menenangkan pikiran saat kita mengalami strez,,setelah itu ambil wudhu dan sholat,,insya...kita akan menjadi tenang walaupun sedang menghadapi masalah yang cukup berat.




Coba aja deh..karena saya pernah melakukan hal itu, setelah saya minum air putih dan saya sholat  pikiran saya jadi tenang dan saya menemukan jalan keluar dari masalah yang saya hadapi..


hmm sepertinya itu ja tips dari pengalaman saya sendiri..selamat mencoba ya..jangan sampai kamu mengambil jalan pintas yang dibenci oleh Allah untuk mnyelesaikan masalah yang kamu hadapi..


keep spirit guyz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar