Selamat Membaca Article ini, Semoga Memberi Inspirasi

. .

Minggu, 22 Januari 2012

CAPRICORN dan pasangan

capricornus



CAPRICORN & ARIES: Kamu berdua terlalu mandiri untuk bersama-sama dalam waktu yang lama. Meskipun ada ketertarikan dan rasa saling menghormati, argumen akan membuat hubungan ini tidak mungkin berjalan.

CAPRICORN & TAURUS: Kamu berdua memiliki rasa hormat yang sama terhadap kualitas dan uang. Mungkin ini pasangan yang cocok. Secara sesksual cukup dan tentunya pasangan yang bertahan lama.

CAPRICORN & GEMINI: Lupakan saja -- Si Kembar yang mencintai kesenangan tidak akan menyenangkan kamu. Untuk kamu, Gemini adalah tidak bertanggung jawab dan tidak berharga untuk dedikasi kamu.

CAPRICORN & CANCER: Saling tertarik yang akan cocok bersama-sama. Kamu memenuhi kebutuhan masing-masing. Rasa aman dari kamu dan kesetiaan serti kepercayaan datang dari Kepiting. 

CAPRICORN & LEO: Singa yang meriah akan menjijikan buat kamu. Kamu membenci individu yang flamboyan dan boros. Meskipun secara seksual kalian cocok, kombinasi ini paling cocok untuk one night stand.

CAPRICORN & VIRGO: Hubungan mental yang bagus, meskipun secara seksual kombinasi ini tidak bagus.

CAPRICORN & LIBRA: Kamu akan kagum dengan si Libran yang mempesona, namun hanya sejauh itu. Karena kamu akan lelah melihat cara Libra yang malas dalam menjalani hidup.

CAPRICORN & SCORPIO: Tidak buruk sama sekali. Kalian berdua mengerti dengan tepat satu sama lain dan dapat menghargai nilai dan arah yang sama. Secara seksual kalian dapat berdansa dengan luar biasa bersama-sama.

CAPRICORN & SAGITTARIUS: Kalian terlalu berbeda dalam hal suka dan tidak suka. Si pemanah yang suka berpetualang akan melihat kamu membosankan karena sifat alami kamu yang menyenangi rutinitas. 

CAPRICORN & CAPRICORN: Hubungan ini memiliki sedikit stimulasi. Kalian berdua terlalu berhati-hati, dan membenarkan diri sendiri. Apalagi di ranjang, kalian bukan pasangan yang cocok.

CAPRICORN & AQUARIUS: Meskipun kamu bisa menghargai pikiran si Pembawa Air, Aquarian yang kekurangan arah dan memiliki sifat alami yang tidak peduli akan membuat kamu pergi menjauh. 

CAPRICORN & PISCES: Bukan hubungan yang buruk. Pisces akan mencoba menarik dan menahan kamu. Hubungan ini akan menemui masalah jika kamu mengabaikan kebutuhan Ikan akan perhatian.

sumber: gemintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar